Ketetapan Baru Naik Cathay Pacific

Ketetapan Baru Naik Cathay Pacific

Ketetapan Baru Cathay Pacific – Sesudah batalkan penerbangan karena corona, Cathay Pacific kembali layani penerbangan Jakarta-Hong Kong.

Cathay Pacific juga mengenalkan “Cathay Care”, sebuah service baru di zaman new normal untuk menahan penebaran COVID-19 diperjalanan udara yang dilalui beberapa penumpang dan staff.

Kembali Layani Jalur Jakarta-Hong Kong, Ini Ketetapan Baru Naik Cathay Pacific

Cathay Pacific Country Manajer Indonesia, Chris Bowden, menjelaskan jika beberapa langkah ini diaplikasikan dimulai dari proses check-in sampai sepanjang penerbangan berjalan.

Baca Juga: Telusuri Rekreasi di Australia Barat

Beberapa ketetapan itu salah satunya, check-in lewat cara online atau lakukan self servis di lapangan terbang memakai kios, masuk pesawat tanpa contact, pengakuan kesehatan di saat check-in, kewajiban menggunakan penutup muka sepanjang penerbangan, dan ketentuan bermalam yang ketat untuk awak kabin.

Semua pesawat diperlengkapi dengan penyaring HEPA yang jamin kualitas udara paling tinggi yang dapat diraih dan hilangkan 99.99 % pencemaran udara.

Faksi maskapal mengharuskan semua penumpang menggunakan penutup muka sepanjang penerbangan, pastikan temperatur badan semua penumpang sudah dilihat, tutup bangku bila memungkinkannya.

Disamping Ketetapan Baru Cathay Pacific sudah mengendalikan ulangi jalur service dan sanitasi untuk memberikan keyakinan jika penumpang terlindung pada udara, dengan sanitasi lengkap kesemua permukaan di lingkungan kabin.

Service makan sudah diubah dan direncanakan untuk kurangi contact dengan awak kabin, dan tutup sementara service camilan dan minuman yang telah disiapkan awalnya.

Saat itu, awak kabin diharuskan untuk mengikut proses keselamatan membuat perlindungan kesehatan semua penumpang dalam pesawat. Dengan kenakan masker, sarung tangan dan kacamata perlindungan yang disiapkan untuk seluruh kru kabin. Faksi maskapal mengaplikasikan ketentuan bermalam yang ketat terhitung tidak ada contact dengan komune lokal dan pemantauan kesehatan yang ketat.

Cathay Pacific jadi maskapal pertama di Asia yang mengeluarkan service WhatsApp untuk konsumen setia. Feature baru ini akan menolong jawab pertanyaan beberapa konsumen setia sekencang dan selancar kemungkinan.

Beberapa penumpang bisa mengirimi pesan text di WhatsApp ke +852 2747 2747 untuk kontribusi berkenaan pemesanan ticket, dan pertanyaan sekitar Marco Polo Klub dan Asia Miles. Service ini ada dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dari Senin sampai Jumat di antara jam 08.00 dan 17.00 WIB.

Syarat Terkini Terbang dengan Cathay Pacific

Efisien dari Sabtu, 25 Juli 2020, penumpang yang sudah bertandang, transit, atau pergi dari Indonesia, Bangladesh, India, Nepal, Pakistan, Filipina, Amerika Serikat, Kazakhstan dan Afrika Selatan di dalam 14 hari akhir, dan sedang menuntaskan perjalanan mereka di Hong Kong, akan disuruh untuk memperlihatkan document perjalanan tambahan.

Document perjalanan itu diantaranya sebagai ini.

  1. Penumpang diwajibkan memperlihatkan beberapa dokumen berikut ini:
  • Nama
  • Telah jalani tes asam nukleat untuk COVID-19 dan mendapatkan hasil test negatif
  • Tes itu dilaksanakan dalam waktu 72 jam dari waktu keberangkatan yang direncanakan untuk penerbangan ke Hong Kong
  • Harap dicatat jika surat atau sertifikat harus dicatat dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Mandarin
  1. Document laporan tes asli dari laboratorium atau Instansi kesehatan yang lakukan tes asam nukleat.
  2. Surat yang dikeluarkan oleh kewenangan berkaitan dari pemerintahan tempat laboratorium atau instansi service kesehatan ada. Adanya surat ini harus mengatakan jika laboratorium atau Instansi perawatan kesehatan dianggap atau disepakati oleh pemerintahan. Surat ini harus dicatat dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Mandarin.
  3. Verifikasi pemesanan kamar hotel di Hong Kong asal tidak kurang dari 14 hari diawali di hari kehadiran Anda di Hong Kong. Verifikasi ini bisa diciptakan atau diperlihatkan dalam pola digital dan harus dicatat dalam Bahasa Inggris. Berharap dicatat jika ini berlaku untuk semuanya penumpang yang tiba dari 7 negara ini. Penumpang yang mempunyai alamat rumah atau rumah di Hong Kong akan diwajibkan jalani karantina sepanjang 14 hari dalam suatu hotel.

Diperjalanan ke arah Hong Kong, semua penumpang akan disuruh menjawab beberapa pertanyaan saat cek in. Pertanyaan sekitar riwayat perjalanan calon penumpang sepanjang 14 hari akhir dan diharuskan untuk tanda-tangani pengakuan itu.

Hal Penting Sebelum Melakukan Penerbangan Cathay Pacific

Disamping itu, penumpang diwajibkan isi formulir maklumat kesehatan online Departemen Kesehatan Hong Kong dan memperlihatkan code QR yang dibuat ke staff Cathay Pacific; code itu dapat dalam pola bikin atau digital. Penumpang yang tidak bisa penuhi syarat ini tidak dibolehkan untuk lakukan perjalanan. Tetapi, syarat baru ini tidak berlaku untuk penumpang yang transit lewat Hong Kong.

Seterusnya, semua penumpang yang datang di Hong Kong diwajibkan jalani test COVID-19. Sesudah menuntaskan semua syarat kesehatan, imigrasi, bea cukai, dan syarat ijin karantina. Test yang mengikutsertakan pemberian contoh air liur itu. Akan dilaksanakan oleh sejumlah profesional klinis di Department of Health Temporary Specimen Collection Centre di gedung Asia World Expo.

Penumpang akan terima instruksi dan kontribusi saat tinggalkan tempat ambil bagasi. Disamping itu, penumpang akan disuruh untuk menanti hasil test mereka.

Lapangan terbang Terbaik di Dunia, Changi Kuat di Rangking Pertama Sepanjang 8 Tahun

Travel and Leisure, sebuah majalah travel yang berbasiskan di New York, Amerika Serikat, kembali melangsungkan survey tahunannya. Survey ini mempunyai tujuan untuk cari juara dalam program penghargaan bertema The World’s Best Awards.

Survey penghargaan ini sudah dilaksanakan saat sebelum wabah COVID-19 menerpa sebagian besar negara di dunia dan ditutup pada 2 Maret 2020 kemarin. Dalam survey ini mengikutsertakan pembaca untuk memandang dan share pengalaman mengenai tujuan, kapal pesiar, spa, maskapal penerbangan, sampai lapangan terbang.

Sedang, untuk kelompok Hebat 10 Lapangan terbang Internasional, faksi Travel and Leisure minta pembaca untuk memberi suara berkaitan lapangan terbang kesukaannya. Selanjutnya memberikan penilaian untuk akses, keamanan, restaurant, design, sampai proses cek in pada lapangan terbang itu.

Bila disaksikan dari daftar juara, rangking lapangan terbang terbaik dunia tahun ini tidak berbeda jauh dengan beberapa tahun awalnya. Tahun 2020, Asia bawa empat lapangan terbang yang semua kembali masuk di dalam perincian 10 besar.

Hasil survey itu memperlihatkan jika Lapangan terbang Internasional Changi Singapura kembali menempati rangking pertama. Sebagai lapangan terbang terbaik di dunia sepanjang delapan tahun beruntun dan mendapatkan nilai 93,49 dari pembaca. Tidaklah aneh memang bila lapangan terbang itu kuat jadi nomor top di dunia. Karena Changi mempunyai sarana dan service komplet berkualitas dunia.

Tidak hanya penampilannya yang istimewa memikat, Lapangan terbang Internasional Changi Singapura tawarkan deretan sarana kekinian yang hebat yang dapat menganakemaskan pelancong. Salah satunya keunggulan yang dipunyai Lapangan terbang Internasional Changi ialah Jewel Changi, yaitu air terjun dalam ruang yang dinamakan HSBC Rain Vortex.

Sesudah Lapangan terbang Internasional Changi, diposisi ke-2 kembali dicapai oleh Lapangan terbang Internasional Hamad, Doha, Qatar. Lapangan terbang berkode DOH ini memperoleh nilai sebesar 90,37. Lapangan terbang Doha cukup terkenal sebagai hub pelancong yang ingin berlibur ke Afrika atau Asia Tenggara.